Gelar Manasik Umroh Arminareka Babat Toman

JAMAAH BABAT TOMAN GELAR MANASIK UMROH


Winda Tiara Dewi sebagai pimpinan Arminareka Babat Toman, Insya Allah akan menggelar manasik umroh untuk keberangkatan umroh pada tanggal 20 Oktober 2024. Acara manasik umroh dengan pendampingan langsung oleh KH. Ust. Amirullah Daud dan dilaksanakan di Kantor Perwakilan Arminareka Babat Toman, Jl. Angit No. 16 (samping Bank Mandiri) Babat, Kec. Babat Toman, Musi Banyuasin..

Pada kesempatannya, Winda menjelaskan persiapan-persiapan menuju rangkaian manasik umroh tersebut, persiapan gedung sebagai tempat acara manasik umroh dan sebagai nara sumber akan disampaikan oleh KH. Ust. Amirullah Daud dalam melaksanakan rangkaian perjalanan umroh, larangan-larangan umroh dan membahas doa-doa selama dalam melaksanakan umroh.


Lebih lanjut, Winda menyampaikan bahwa Perwakilan Arminareka Babat Toman siap melayani calon jamaah baik untuk mendaftar umroh dan haji untuk tahun 1446 H. "Para calon tamu Allah dapat menghubungi kami di kontak whatsapp 0853-7727-1900 atau bisa dengan klik maps sebagai rute ke lokasi Kantor."